RS Bhayangkara Operasi Bibir Sumbing Gratis 9 Pasien

  • Whatsapp
RS Bhayangkara Operasi Bibir Sumbing Gratis 9 Pasien
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan bingkisan kepada keluarga peserta operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara, Rabu (29/7).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gelar Bakti Kesehatan dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Tengah, Rabu (29/7) pagi. Operasi Bibir Sumbing dan celah langit dilaksanakan memperingati Hut Bhayangkara ke-74. Pelaksanaan bakti kesehatan dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Kabid Dokkes Kombes Pol Danang Pamudji. Ada sembilan pasien yang menerima operasi bibir sumbing gratis dari berbagai wilayah di Kalimantan Tengah.

“Sembilan pasien ini terdiri dari Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat dan Pulang Pisau. Segala persiapan pelaksanaan kita tanggung,” ucap Danang Pamudji. Dijelaskan, pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis turut menggandeng Yayasan Smile Train Indonesia dengan melibatkan lima dokter. Bakti kesehatan dimaksudkan untuk mendukung dan membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan operasi bibir sumbing kita laksanakan beberapa kali karena ini juga sudah menjadi agenda dari Rumkit Bhayangkara. Bakti kesehatan kita buat untuk meringankan beban masyarakat kita di Kalimantan Tengah,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas