Tim Gugus Tugas Terima Masukan Komunitas Pecinta Dangdut

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Terima Masukan Komunitas Pecinta Dangdut
Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani usai berkoordinasi bersama Komunitas Pecinta Dangdut Kota Palangka Raya, belum lama ini. RONNY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya menerima kunjungan dari Komunitas Pecinta Dangdut kota setempat, baru-baru ini. Kunjungan dalam rangka audiensi dan mendengarkan aspirasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tersebut diterima langsung oleh Ketua Harian Tim Gugus Tugas Emi Abriyani di Kantor BPBD Kota Palangka Raya.

Emi mengungkapkan, tujuan utama kedatangan komunitas pencinta musik di Kota Cantik tersebut adalah untuk meminta penjelasan kepada Tim Gugus Tugas terkait apa saja yang diperlukan dan dilakukan komunitas bila ingin melakukan kegiatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kegiatan kali ini adalah salah satu giat memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan bagi mereka yang belum mengetahui apa yang perlu dipersiapkan,” ucap Emi.

Di sisi lain, para anggota komunitas tersebut juga dijelaskan Kepala BPBD Kota Palangka Raya ini banyak belajar terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan, terutama yang berkaitan dengan sistem kerja para pemusik dangdut dalam sebuah hajatan maupun kegiatan serupa lainnya.

Emi berharap, apa yang sudah dilakukan oleh komunitas Pecinta Dangdut Palangka Raya ini bisa dicontoh komunitas lain. Ditekankan, akan pentingnya koordinasi antara pihak tim gugus tugas dan elemen masyarakat sebelum melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

“Koordinasi sangat penting dilakukan oleh masyarakat dengan tim gugus tugas, karena peran aktif masyarakat lah yang membantu kinerja tim gugus tugas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota ini,” pungkasnya. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas