Pemuda Cabuli ABG 14 Tahun

  • Whatsapp
Pemuda Cabuli ABG 14 Tahun
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Seorang perempuan anak baru gede (ABG) yang masih berusia 14 tahun menjadi korban pencabulan pemuda, Az (20), di kawasan Pasar Rakyat Mentaya, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (23/7) lalu. Pelaku kemudian ditangkap polisi pada Sabtu (25/7).

Peristiwa ini bermula ketika korban izin dengan orang tuanya untuk pergi ke rumah temannya pada 23 Juli 2020 sekitar pukul 06.30 WIB. Namun, hingga pukul 20.00 WIB malam, korban tak kunjung pulang.

Orang tua korban kemudian mencari keberadaan anaknya dengan mendatangi ke rumah temannya. Namun, ketika tiba di rumah temannya, ternyata korban tidak ada, sehingga orang tuanya kembali ke rumah.

Sekitar pukul 23.00 WIB, orang tua korban mendapat telepon dari teman anaknya, bahwa korban sudah ada di rumahnya. Setelah itu, langsung dijemput oleh orang tuanya.

Sesampainya di rumah, orang tua korban curiga dengan baju yang digunakan anaknya. Karena tidak sama dengan pakaian yang dikenakannya pada saat berangkat. Saat itu juga korban menjawab bahwa dirinya dicabuli oleh pelaku, di sekitar kompleks Pasar Rakyat Mentaya.

“Perempuan tersebut dicabuli oleh seorang laki-laki, dan baru diketahui setelah korban bercerita dengan keluarganya. Mengetahui hal tersebut, orang tuanya tidak terima dan langsung melaporkan kasus tersebut kepada kami. Hingga kami lakukan penyelidikan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Zaldy Kurniawan, Senin (27/7).

Hasil penyelidikan, polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku berada di rumah pamannya di pinggiran Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Sesampainya di rumah tersebut, ternyata pelaku ada di tempat, sehingga langsung dilakukan penangkapan dan dibawa ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan dari kejadian pencabulan tersebut berupa pakaian dan celana dalam perempuan. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas