Polisi Selidiki Video Mesum di Kotim

  • Bagikan

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah video mesum berdurasi 57 detik tersebar di media sosial di Sampit, Kotawaringin Timur. Dalam video tersebut, ada seorang pria berumur 50 tahun yang hanya memakai baju tanpa bawahan dan seorang perempuan berkulit putih, berumur sekitar 30-an tahun tanpa mengenakan busana.

Video tersebut sudah mulai tersebar sejak beberapa hari terakhir. Diduga video itu sengaja direkam keduanya. Dalam rekaman tersebut juga terdengar perbincangan keduanya untuk menaruh ponsel di atas meja agar terlihat.

Belum diketahui persis modus dari penyebaran video mesum tersebut. Namun, dari informasi yang dihimpun, kasus ini sudah masuk penyelidikan kepolisian.

Dalam rekaman video itu keduanya tampak seperti di sebuah kamar. Namun, belum diketahui di mana lokasinya, apakah di hotel atau di dalam rumah. Dari percakapan keduanya, terdengar menggunakan bahasa daerah yang cukup familiar dengan logat daerah lokal.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, terkait menyebarnya video tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan locus-nya itu di Sampit atau bukan. Warga Sampit atau tidak,” terang Kapolres, Sabtu (25/7). c-arb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *