Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejari Kobar Akan Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp
Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejari Kobar Akan Tingkatkan Kinerja
Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat Dandeni Herdiana ketika diwawancarai wartawan usai kegiatan upacara Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-60.
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Tanggal 22 Juli 2020, Kejaksaan Negeri Kotawarngin Barat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang Mengusung tema Terus Bergerak dan Berkarya. Untuk itu Kejari Kobar pun akan meningkatkan kinerja.

Menurut Kajari Kobar Dandeni Herdiana, di tengah pandemi Covid-19 kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dilaksanakan dengan penuh sederhana. Hanya menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa secara serentak se-Indonesia melalui virtual yang dipimpin langsung oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, maka kami akan terus bergerak dan berkarya melaksanakan tugas sesuai tupoksinya yakni menyelesaikan tunggakan perkara yang sebelumnya, yakni di bidang pidana khusus menyelesaikan kasus penyelewengan Agrotama, kasus ini lanjutan, kami memanggil atas nama Daniel surat panggilan telah kami layangkan dua minggu lalu. Pemanggilan ini merupakan panggilan pertama untuk tahap kedua, jika yang bersangkutan tidak korporatif maka akan kami jemput secara paksa,” ujar Dandeni.

Selain itu, lanjutnya, di bidang pidana umum tetap berjalan meski aaat ini masih terjadi wabah virus Corona maka kegiatan persidangan dilakukan secara online.

“Dan untuk bidang perdata dan tata usaha saat ini makin banyak instansi melakukan MoU, termasuk dengan pemerintah daerah telah ada kesepakan kerja sama perihal pendampingan seperti pendampingan refocusing dan relokasi anggaran APBD 2020 Kabupaten Kobar. Begitu juga pendampingan mengenai pengadaan laboratorium PCR, alhamdulillah semoga telah berjalan dengan baik,” ujar Dandeni. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas