Edy Pratowo Bakal Kembali Pimpin Partai Golkar Periode 2020-2025

  • Whatsapp
Edy Pratowo Bakal Kembali Pimpin Partai Golkar Periode 2020-2025
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya Kabupaten Pulang Pisau kembali berlangsung, Kamis (23/7/2020). Agenda Musda kali ini memilih tampuk pimpinan hingga 5 tahun ke depan periode 2020-2025.

Musda partai pohon beringin ini, dilaksanakan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Musda yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 terpaksa harus dilaksanakan dengan cukup sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hadir dalam Musda kali ini, Sekretaris DPD Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus, didampingi para Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, Wakil Sekretaris masing-masing bidang dan korda 5 DPD Golkar Kalteng.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai mengungkapkan, Musda Golkar IV ini dilaksanakan karena masa berakhir Ketua DPD Partai Golkar Pulpis yang lama sudah berahir di tahun 2020.

“Hari ini kita laksanakan untuk pemilihan, dan terkait agenda lain tidak ada, intinya kita melaksanakan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar yang baru pada hari ini,” terang H Ahmad Rifai.

Dijelaskan Rifai, pelaksanaan Musda di tengah pandemi ini pihaknya melaksanakan protokol kesehatan dan dilaksanakan tidak semeriah mungkin, hanya untuk lingkungan DPD Partai Golkar termasuk perwakilan masing-masing kecamatan.

Dia mengakui untuk kandidat kuat dalam Musda tersebut masih belum ada selain pimpinan DPD yang lama. Dan dengan keberhasilan Ketua DPD lama yakni H Edy Pratowo, menurutnya dimungkinkan tidak ada selain kandidat tersebut.

“Tidak ada, untuk kandidat masih tetap yang lama, karena kita lihat dari keberhasilan beliau memimpin selama ini. Dan dapat dimungkinkan akan aklamasi,” pungkasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas