Wabup Kobar Positif Covid-19

  • Whatsapp
Wabup Kobar Positif Covid-19
Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah saat menyiarkan dan menyampaikan hasil pemeriksaan swab sampel dirinya yang dinyatakan positif terpapar Covid19, Rabu malam

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah berdasarkan hasil pemeriksaan swab sampel dinyatakan positif terpapar Covid19, melalui siaran videonya, Ahmadi Riansyah meminta kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

Menurut Ahmadi Riansyah dirinya pada tanggal 21 Juli 2020 melakukan pemeriksaan PCR swab sampel, dan hasilnya baru diterima malam ini Rabu (22/7) dengan hasil positif terpapar virus Corona.

“Saat ini keadaan saya baik-baik saja dan tanpa adanya keluhan apapun, karena saya terpapar Covid-19, maka saya dan keluarga melakukan isolasi mandiri di rumah, tentunya hal ini telah diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan yang terbaru dimana bagi yang terpapar Covid-19 tanpa Keluhan dan tanpa gejala apapun diperbolehkan melakukan isolasi mandiri dirumah,” kata Ahmadi Riansyah.

Ahmadi Riansyah juga mengatakan, Covid-19 ini bisa menulari dan menjangkit siapa pun, maka diharapkan masyarakat untuk selalu waspada serta mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni mentaati protokol kesehatan.

“Covid-19 ini bisa menjangkit pada siapa saja, untuk itu saya minta masyarakat untuk tetap disiplin diri dengan menjaga kesehatan dan kebersihan serta jangan abaikan protokol kesehatan. Saya juga minta masyarakat jangan panik, saya mohon doa dari masyarakat agar hasil swab sampel yang kedua hasilnya negatif sehingga saya bisa beraktivitas kembali,” ujar Wakil Bupati Ahmadi Riansyah. c-uli

Pos terkait