Mau Belok, Sepeda Motor Hantam Pikap

  • Whatsapp
Mau Belok, Sepeda Motor Hantam Pikap
Sebuah sepeda motor yang dikendarai anak di bawah umur menabrak mobil pikap yang bermaksud mendahuluinya, di Jalan Jenderal Sudirman Km 42 Sampit-Pangkalan Bun, Senin (20/7/2020) sore. ISTIMEWA

SAMPIT/tabengan.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman arah Sampit-Pangkalan Bun, tepatnya di Km 52, Desa Penyang Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (20/7/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra 125 KH 4337 LH yang dikemudikan Ha (14) yang membonceng adiknya AS (4), dengan mobil pikap Daihatsu, AD 1843 JZ. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra 125 melaju di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di Km 42 Desa Penyang, Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, tiba-tiba sepeda motor tersebut belok ke kanan.

Sialnya pada waktu bersamaan datang dari arah belakang melaju mobil pikap Daihatsu yang dikemudikan oleh Hariyanto (47). Pada saat itu posisi mobil sedang berusaha mendahului sepeda motor. Akibatnya, sepeda motor Honda Supra 125, menabrak bagian samping kiri mobil pikap.

Usai tabrakan tersebut, sepeda motor jatuh ke badan jalan bersama pengemudi dan penumpangnya. Atas kejadian tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor mengami luka-luka. Kedua korban yang masih di bawah umur tersebut kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit untuk perawatan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kotabesi Iptu Erik Andersen mengungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor pada waktu berbelok tidak memerhatikan kendaraan di belakangnya, sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi,” terangnya, Rabu (22/7/2020) pagi. c-arb

Pos terkait