Sancho: Kadin yang Saya Pimpin Sah

  • Whatsapp
Sancho: Kadin yang Saya Pimpin Sah
Christian Sancho
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Christian Sancho tak mau memberikan komentar lebih jauh mengenai adanya Kadin versi Eddy Ganefo di Bumi Tambun Bungai. Baginya, setelah dilantik, saat ini fokus untuk menjalankan tugas dan tidak ingin mengganggu siapapun.

Menurut Sancho, Kadin yang ia pimpin ini sah, dengan paradigma baru Kadin yang sangat fokus untuk membina pengusaha kecil. Penyelenggaraan Musyawarah Provinsi (Muprov) beberapa waktu lalu di Putera Kahayan Hotel, sudah memenuhi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi Kadin.

“Jadi dengan hadirnya beliau melantik saya, pengukuhan kepengurusan Kadin yang ada di Kalteng, legitimasi kami sebagai Kadin Kalteng adalah sah,” kata Sancho, Selasa (21/7).

Setelah dilantik, Sancho ingin fokus menjalankan amanah sesuai dengan arahan Ketua Kadin Pusat, langsung bekerja membina para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari hulu ke hilir bersinergi dengan Kadin Pusat.

Ia juga tidak ingin berpolemik dengan siapapun. Saat ini fokusnya bergerak untuk membina UMKM asli putra Kalteng maupun yang bukan, yang mempunyai keterampilan dalam UMKM di Kalteng yang selama ini tidak dibina.

Hal yang lebih penting lagi, menurut Sancho, bekerja nyata dan sama-sama bekerja untuk memulihkan perekoniman Kalteng dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas