UPR Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
UPR Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah
UPR menggelar kegiatan Coffee Morning, dihadiri Rektor UPR Andrie Elia Embang, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kalteng Mofit Saptono dan Ketua PGRI Kalteng Suriansyah Murhaini yang diwakilkan oleh Bendahara PGRI, Bhayu Rama
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebagai wujud kontribusinya dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah, Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar kegiatan Coffee Morning dengan mengangkat tema Paradigma Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0.

Kegiatan itu menghadirkan narasumber-narasumber yang memang berkompeten pada bidangnya, yakni Rektor UPR Andrie Elia Embang, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Mofit Saptono dan Ketua PGRI Kalteng Suriansyah Murhaini yang diwakilkan oleh Bendahara PGRI, Bhayu Rama.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting, Selasa (21/7) pagi itu, menghadirkan ratusan peserta dari beberapa daerah dan sekolah yang ada di Wilayah Kalteng.

Rektor UPR mengungkapkan, kegiatan Coffee Morning ini merupakan yang pertama kali dilakukan dan akan terus dilakukan oleh pihak UPR secara berkelanjutan sebagai bagian dari perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Diharapkan, kedepannya kegiatan ini lebih baik lagi. Sehingga Universitas Palangka Raya dapat memberikan dampak positif dalam segala aspek untuk pembangunan daerah maupun bangsa Indonesia, juga sebagai wadah untuk menciptakan sumber daya manusia yang kritis dan berdaya saing,” ujarnya ketika dibincangi Tabengan melalui sambungan Whatsapp pribadinya.

Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini mengatakan, dari pelaksanaan Coffee Morning yang menghadirkan narasumber-narasumber handal tersebut, pihak pemerintah melalui ide serta gagasan-gagasan yang disampaikan, nantinya dapat mengimplementasikan dan mewujudnyatakannya untuk pembangunan dan kemajuan daerah di era revolusi industri 4.0. bob

iklan atas

Pos terkait

iklan atas