Geger Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Desa Sakakajang

  • Whatsapp
Geger Penemuan Mayat di Pinggir Jalan Desa Sakakajang
Pihak kepolisian saat mengevakuasi jenazah korban yang diketahui telah meninggal dunia di tempat kejadian, Minggu siang.

PULANG PISAU/tabengan.com – Warga Desa Sakakajang RT 03, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau dibuat geger dengan penemuan seorang pria paruh baya, yang diketahui bernama Bahral (57).

Kepada media ini, Leni (48) yang pertama kali menemukan korban, Minggu (19/07/2020) sekira pukul 12.00 WIB, mengatakan, waktu itu hendak berkunjung ke rumah tetangganya, dan tiba-tiba dia melihat ada korban benama Bahral tergeletak di pinggir jalan tepatnya di bawah aspal.

Dengan rasa khawatir dan bercampur takut, Leni mencoba memberanikan diri untuk memangil korban yang juga tetangganya itu, namun tidak ada respons dari korban. Setelah itu, ia langsung memanggil warga sekitar, dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Adanya peristiwa tersebut, warga Desa Sakakajang langsung heboh, melaporkan kejadian tersebut dan ditangani Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau (Pulpis) serta Tim Inafis dari Kabupaten Pulpis turun ke TKP. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Pulpis untuk dilakukan visum.

Ketua RT setempat, Arafik menambahkan, keseharian korban menyadap karet dan sudah lama berpisah dengan istrinya, “Saya selaku Ketua RT sangat kaget, karena baru tahu jam 12.00 siang tadi, dan ditemukan 30 meter dari rumahnya. Korban ini diperkirakan meninggal tadi malam, karena dilihat dari tubuhnya sudah mengeluarkan aroma yang kurang sedap,” bebernya.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto melaui Kapolsek Jabiren Raya Ipda. Sumijiyarto membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah ditemukan orang dalam keadaan meninggal dunia, tepatnya di pinggir Jalan Desa Sakakajang atas nama Bahral usia 57 tahun.

” Betul, kami sudah turun ke TKP, bersama tim indentifikasi dari Polres dan kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, tungu saja hasil visum dari RSUD,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dapat diketahui bahwa korban hanya tinggal sendiri di rumah dan TKP sekitar 30 Meter dari rumahnya. Sampai berita ini diturunkan, belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban, sebab saat ini masih dalam tahap penyidikan pihak kepolisian. c-mye

Pos terkait