Pilkada Kotim, Rekom PDIP untuk Halikinnor-Ahmad Yani?

  • Whatsapp
Pilkada Kotim, Rekom PDIP untuk Halikinnor-Ahmad Yani?
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Jumat (17/7/2020), DPP PDIP dijadwalkan akan mengumumkan pasangan calon yang akan diusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) termasuk di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Selang menunggu pelaksanaan pengumuman, sejumlah nama tokoh yang sudah mendaftarkan diri saat masa pendaftaran terus mengerucut.

Di antaranya beberapa nama tokoh yang terkenal seperti Halikinnor, Ferry Khaidir, Jhon Krisli, HM Taufiq Mukri, Sanggol Lumban Gaol, Nurul Edy. Bahkan, santer juga terdengar rekom akan jatuh pada Halikinnor yang akan berpasangan dengan Ahmad Yani, yang merupakan Ketua PDIP Kotim.

Menanggapi hal itu, Ketua PDIP Kotim Ahmad Yani masih enggan berkomentar. Bahkan, ia mengaku belum mengetahui kapan tepatnya rekomendasi akan diumumkan.

“Apakah besok, saya masih belum dapat informasi, kita tunggu saja, ” ucapnya Kamis (16/7/2020).

Terkait informasi mengenai dirinya yang dipasangkan dengan Halikinnor, ia pun tidak mau membahas panjang lebar. Menurutnya, sah-sah saja jika ada orang yang memasang-masangkan dirinya dengan sosok Halikinnor ataupun dengan bakal calon yang lain.

Ia hanya menegaskan bahwa dirinya serta pengurus dan kader PDIP Kotim akan mendukung siapa saja nanti sosok paslon yang direstui DPP PDIP untuk maju pada Pilkada Kotim.

“Sampai saat ini saja saya tidak tahu siapa yang diusung partai. Kita belum ada pemberitahuan dan diundang untuk menerima rekomendasi kepada siapa calon yang ditetapkan oleh DPP PDIP,” tuturnya. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas