Maling Coba Bobol ATM Bank Kalteng

  • Whatsapp
Maling Coba Bobol ATM Bank Kalteng
Petugas ketika melakukan pemeriksaan ATM Bank Kalteng yang nyaris dibobol maling di lingkungan Puskemas Bulik di Kabupaten Lamandau. Peristiwa terjadi, Minggu (12/7) malam.

NANGA BULIK/tabengan.com – Tidak pidana percobaan pencurian di ATM terjadi di Kabupaten Lamandau. Minggu (12/7) malam, ATM Bank Kalteng yang berada di lingkungan Puskemas Bulik dibobol maling.

Meski mengalami kerusakan, namun uang di dalam brankas tidak sempat diambil lantaran pencurinya tidak berhasil membukanya.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Lamandau, AKBP Titis Bangun HP, melalui Kasat Reskrim, Iptu Far’ul Usaedi membenarkan kejadian percobaan pembobolan ATM Bank Kalteng itu.

Diakuinya bahwa Polres Lamandau masih masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Selain itu, pihaknya juga tengah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi dan telah memasang garis polisi di TKP.

“Ada dugaan percobaan pembobolan ATM. Hal itu karena ada bekas pencongkelan dan kerusakan pada brankas,” ujar Far’ul melalui pesan whatsapp.

Dirinya menambahkan, bahwa pihak Bank melaporkan ke Polres Lamandau pada Senin pagi. Dan memang dugaan sementara, ada percobaan pencurian atau pembobolan brankas.

“Namun brankas tidak bisa dibuka dan ada kerusakan di mesin ATM tersebut,” ucapnya.c-kar

Pos terkait