Jangan Ragukan Keseriusan Ben-Ujang

  • Whatsapp
Jangan Ragukan Keseriusan Ben-Ujang

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Keraguan muncul di kalangan masyarakat akan keseriusan pasangan Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng). Penyebabnya, yang akan menjadi lawan adalah incumbent atau petahana.

Tokoh pemuda Kalteng Rusdi menegaskan, masyarakat tidak perlu ragu dalam memberikan dukungan kepada pasangan Ben-Ujang. Pasangan ini serius maju dalam Pilgub Kalteng. Segalanya sudah dipersiapkan untuk ambil bagian nantinya. Bagaimanapun, Ben-Ujang memiliki latar belakang kepemimpinan yang mumpuni dalam memimpin Kalteng ke depan.

“Ben-Ujang sejauh ini sudah menyatakan kesiapan dan siap untuk ikut dalam Pilgub Kalteng. Ketegasan ini disampaikan, sebab pasangan ini sudah mempersiapkan apa yang dibutuhkan dalam pemilihan nantinya. Ben-Ujang menjadi sosok pilihan bagi masyarakat sekarang ini, agar dapat membawa perubahan yang besar bagi Kalteng,” kata Rusdi di Palangka Raya, Selasa (14/7).

Dikatakan, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memberikan dukungan dan pilihan kepada Ben-Ujang. Selama kepemimpinan keduanya, ada begitu banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Bisa dibayangkan apabila prestasi itu terus diukir di tingkat yang lebih tinggi yakni provinsi.

“Kita tidak semata bicara prestasi, tapi juga yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat di tengah pandemi sekarang ini. Patut menjadi catatan adalah sekarang ini mau tidak mau harus beradaptasi dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19, namun ekonomi tetap berjalan. Ben-Ujang memiliki solusi agar hal itu dapat berjalan,” kata Rusdi lagi.

Ekonomi sekarang ini, lanjut Rusdi, dalam kondisi yang sangat lemah. Perlu sosok pemimpin yang mumpuni agar ekonomi masyarakat dapat kembali meningkat dan bergairah. Sebab itulah, masyarakat dapat memberikan dukungan kepada pasangan Ben-Ujang agar dapat menjadi pemimpin Kalteng ke depannya.

Tidak saja masalah ekonomi, lanjut Rusdi, ada banyak hal yang sudah dipersiapkan apabila menjabat nantinya. Bagaimanapun, latar belakang sebagai kepala daerah adalah alasan mengapa masyarakat wajib mendukung pasangan ini. Sekarang ini, Kalteng perlu perubahan yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ded

Pos terkait