Sopir Baru Belajar Nyetir, Pikap Terjang Motor

  • Whatsapp
Sopir Baru Belajar Nyetir, Pikap Terjang Motor
Sebuah mobil pikap menerjang sepeda motor di Jalan Christophel Mihing, Baamang, Sampit. Beruntung pengendara sepeda motor selamat. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil pikap terjadi di ruas Jalan Christopel Mihing depan Gang Agus Salim RT 63 RW 04 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kotim, Selasa (14/7/2020) pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam lecelakaan tersebut, namun kondisi sepeda motor rusak parah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy SIK memhungkapkan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat warna biru KH 5908 LB yang dikendarai oleh Rini Suyanti melaju di Jalan Cristopel Mihing dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya muara Gang Agus Salim, dari arah dalam Gang Agus Muslim atau dari arah timur ke barat, datang mobil suzuki pikap warna hitam KH 8908 FS yang dikemudikan oleh Budi Burhanudin, keluar dari gang dan langsung menerjang atau menabrak pengendara sepeda motor, hingga terdorong ke dalam parit dan terjepit di pohon.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka memar dan dilakukan pemeriksaan medis di RSUD Murjani Sampit. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

“Kecelakaan diduga karena pengemudi masih dalam tahap belajar mengemudi, sehingga saat keluar dari gang yang bersangkutan gugup dan menginjak pedal gas tidak terukur dan langsung menabrak sepeda motor,” jelas Kasat Lantas. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas