Gangguan Jiwa, Kepala Kakek Bondoi Dipalu

  • Whatsapp
Gangguan Jiwa, Kepala Kakek Bondoi Dipalu
Pelaku saat diamankan personel kepolisian. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Nasib malang dialami Bondoi. Kakek berusia 70 tahun itu harus merasakan sakitnya dipalu di bagian kepala, Sabtu (11/7) siang. Pelakunya adalah Agus, kerabatnya asal Gunung Mas yang sengaja datang ke rumahnya di Jalan Banteng 45, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Agus merupakan keluarga korban yang tengah menjalani pengobatan gangguan jiwa di Palangka Raya, sehingga sengaja dibawa ke rumah korban untuk menginap.

“Beberapa hari ini memang tinggal di rumah korban, sedang dalam pengobatan,” ucap salah satu keluarga korban yang enggan namanya dikorankan.

Dijelaskan, saat itu korban sedang berbaring di dalam rumah dan tiba-tiba saja dipukul menggunakan palu oleh pelaku. Korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala. Diduga kuat, aksi pelaku disebabkan obat perawatannya tak kunjung diminum. Beberapa kali diberikan obat, pelaku selalu menolak dan membuangnya ke dalam WC.

“Korban menyelamatkan diri dengan keluar dari rumah. Kepalanya berdarah karena kena palu,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku diamankan personel Polresta Palangka Raya bersama Ditsamapta Polda Kalteng. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas