Avanza Vs NMax, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
Avanza Vs NMax, Satu Orang Tewas
Tabrakan maut yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil menyebabkan seorang tewas di Jalan Tjilik Riwut Km 10, Minggu (12/7) sore. (ist)
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com  – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut, Km 10, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang arah Sampit-Kotabesi sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (12/7) sore. Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha NMax dengan mobil Toyota Avanza ini menyebabkan seorang penumpang sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Nmax abu-abu AR (14) dengan membawa penumpang sdr. MDIY (14) melaju dari arah Kota Besi menuju Sampit. Sesampainya di TKP, yaitu di Jalan Tjilik Riwut Km.10 Kecamatan Baamang, pengendara sepeda motor AR mencoba mendahului mobil yang berada di depannya. 

Setelah sepeda motor yang dikendarainya telah masuk ke jalur sebelah kanan, datang dari arah berlawanan atau dari arah Sampit  sebuah Toyota Avanza warna KH 1969 yang dikemudikan oleh Suwandi Acnion. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga sepeda motor langsung menabrak bagian depan kiri mobil Toyota Avanza. 

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor NMax terlempar cukup jauh dari kendaraannya. Keduanya mengalami luka parah, namun salah seorang di antara mereka langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan seorang lainnya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy mengungkapkan, setelah menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas, anggotanya langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan. 

“Mobil mengalami kerusakan di bagian depan, sedangkan sepeda motor rusak hampir di semua bagian. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (c – arb) 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas