Didukung Keluarga, Rizky Badjuri Siap Ramaikan Pilkada Kotim

  • Whatsapp
Didukung Keluarga, Rizky Badjuri Siap Ramaikan Pilkada Kotim
RIZKY BADJURI

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Nama Rizky R Badjuri mencuat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) 9 Desember 2020. Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama mendorong dia sebagai bakal calon wakil bupati.

Gayung bersambut, Rizky menyatakan siap setelah mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya terutama sang istri dan ibunda, selain dari para tokoh di Kotim yang mendorongnya. Tokoh pemuda ini dikenal aktif di kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kaki palsu kepada tunadaksa, operasi bibir sumbing dan kegiatan sosial lainnya yang dilakukan secara gratis.

“Saya merasa enak juga karena tidak dengan wacana yang terlampau berlebih. Kenapa tidak berlebih, karena memosisikan juga sebagai wakil, tapi ada juga dorongan untuk nomor satu, tapi saya sekali lagi mengukur diri, dan ini bukan sesuatu yang berlebihan. Niat saya itu pengabdian,” kata Rizky, Sabtu (11/7/2020).

Menurut Rizky, keluarga besarnya terutama sang ibu merupakan orang Samuda, Sampit. Perjalanan pengabdian kepada masyarakat juga dimulai dari sana sebagai CPNS dan 2009 baru pindah ke provinsi. Ia saat ini memilih untuk mengalir saja mengikuti perkembangan politik yang ada.

Komunikasi intens dengan para tokoh setempat tetap berjalan, bahkan setiap Sabtu dan hari libur lainnya menyediakan waktu untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Sampit atas atas saran dan izin dari para tokoh setempat, masyarakat pun menerima dirinya dengan cukup antusias.

Pria yang aktif sebagai ASN di Pemprov Kalteng ini, sangat aktif dalam kegiatan kemanusiaan di Kalteng. selain itu, memiliki segudang prestasi dengan memperoleh penghargaan internasional. Aktif meningkatkan peran pemuda dalam memajukan upaya perdamaian dan kesejahteraan global di Kalteng. yml

Pos terkait