Perdie: HU Tabengan Memang Luar Biasa

  • Whatsapp
Perdie: HU Tabengan Memang Luar Biasa
Bupati Mura Perdie M Yoseph dan Pemimpin Umum Tabengan Andrey L Narang saat foto bersama dengan jajaran Tabengan di Kantor Tabengan Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Jumat (10/7) sore. INSET: Penandatanganan kontrak kerja sama media. TABENGAN/DODY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengunjungi Kantor Harian Umum Tabengan di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Jumat (10/7) sore.

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Murung Raya bersama rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan MoU dalam rangka kerja sama Pemkab Mura dan HU Tabengan.

Pemimpin Umum Harian Tabengan Andrey L Narang, para Manajer, Wakil Pemimpin Redaksi dan Redaktur Pelaksana menyambut langsung kedatangan Perdie M Yoseph bersama rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Perdie mengucapkan terima kasih atas hubungan kemitraan yang berjalan baik selama ini, karena keberadaan Tabengan sangat membantu dalam menyampaikan informasi mengenai pembangunan di Kabupaten Mura.

Selain itu, Perdie juga mengatakan bahwa saat ini Pemkab Mura bekerja keras untuk menangani dan menekan terjadinya penyebaran Covid-19 di daerah tersebut, yang sekarang sudah mulai berkurang jumlahnya.

Pemkab Mura juga gencar melakukan tracing terhadap warga setempat dan mengedepankan transpransi terkait data Covid-19. Hal ini dilakukan agar Covid-19 di daerah tersebut dapat tertangani dengan baik dan dibuktikan dengan saat ini Mura sudah berstatus zona oranye.

Kemudian tak kalah pentingnya guna menjaga ketahanan pangan di Mura, kata Perdie, dirinya saat ini sedang membangun kebun percontohan. Kebun tersebut akan ditanami rimpang-rimpangan, sayuran dan padi.

Dengan adanya kebun percontohan itu, ujar Perdie, diharapkan dapat memacu warga setempat agar turut serta aktif untuk memanfaatkan pekarangan rumah dan lahan kebun miliknya masing-masing.

Perdie juga mengapresiasi luar biasa terhadap perkembangan HU Tabengan, yang merupakan salah satu media terbesar yang masih bertahan di Kalimantan ini, walaupun cukup banyak media yang gulung tikar

Sementara, Pemimpin Umum Harian Tabengan Andrey L Narang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mura 2 periode tersebut atas kesempatan waktunya untuk mengunjungi Tabengan. Andrey berharap agar hubungan kemitraan ini tetap terjalin erat dan harmonis.

Andrey juga berharap, hubungan kemitraan dengan Pemkab Mura dapat berkembang tidak hanya dalam bentuk informasi dan publikasi, tetapi berkembang ke sektor lain.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati, sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor kami dalam rangka MoU. Kami juga sangat berterima kasih atas masukan dan petunjuk Pak Bupati untuk Tabengan,” kata Andrey. gi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas