Pelantikan Pengurus KONI Kalteng Ditunda

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus KONI Kalteng Ditunda
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2024 di bawah kepemimpinan ketua umum H Eddy Raya Samsuri yang semula akan digelar, Kamis (9/7/2020), resmi ditunda. Keputusan penundaan tersebut berdasarkan petunjuk Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Ketua Panitia Pelaksana Nurani Mahmudin menyampaikan, pada saat rapat virtual KONI Kalteng dengan Pusat, Kamis, Marciano meminta jadwal pelantikan pengurus diundur ke awal Agustus dan ia bersama beberapa orang pengurus siap datang ke Palangka Raya untuk melantik.

“Kami panitia pada intinya sudah siap untuk acara pelantikan, apakah berbentuk virtual ataupun pelantikan dalam bentuk faktual, tinggal dipastikan lagi saja dengan KONI Pusat seminggu sebelum pelantikan,” kata Nurani, Jumat (10/7/2020).

Melalui rapat virtual tersebut, Ketua Umum KONI Pusat berpesan, pelantikan nantinya tetap memerhatikan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Gugus Tugas Nasional dan Gugus Tugas Daerah Percepatan Penanganan Covid-19. Pasalnya, Marciano ingin olahraga menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia dan Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada kepengurusan KONI Kalteng yang baru, lanjut Nurani, Marciano akan datang untuk bisa melakukan acara pelantikan secara langsung. Ia sudah meminta kepada Bidang Organisasi untuk mengatur jadwal pelantikan itu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas