Disaksikan Sekcam dan TNI-Polri, Pemdes Bulau Ngandung Salurkan BLT-DD Tahap II

  • Whatsapp
Disaksikan Sekcam dan TNI-Polri, Pemdes Bulau Ngandung Salurkan BLT-DD Tahap II
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dengan mengantarkan secara langsung ke rumah-rumah penerima program warga yang masuk dalam kriteria kurang mampu, jajaran Pemerintah Desa Bulau Ngandung, Kecamatan Kapuas Hulu kembali salurkan bantuan sosial BLT-DD tahap II, Kamis (9/7/2020).

Dalam penyaluran bansos BLT-DD ini, selain diikuti oleh seluruh perangkat desa, juga disaksikan langsung oleh H Agus Rianto, Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Praka Supardi dari Koramil selaku Babinsa dan Briptu A Pasribu dari Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Hulu.

Kepala Desa Bulau Ngandung Priwito mengatakan, penyaluran tahap II ini tidak lagi membagikan dana sebesar Rp600.000 secara tunai seperti penyaluran tahap I, namun hanya menyerahkan buku tabungan kepada penerima dengan tujuan dana tersebut dapat diambil secara langsung di bank terdekat.

“Hal ini kita lakukan sesuai petunjuk dari DPMD dengan tujuan agar dapat diambil secara langsung oleh penerima program, sebab wilayah kita dekat dengan ibu kota kecamatan,” kata Priwito, Jumat (10/7/2020).

Diharapkan, seluruh warga penerima dapat memanfaatkan bantuan ini sehingga menjadi berkat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak lupa disampaikannya terima kasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten yang peduli dengan kondisi yang dialami warganya hingga keluarnya bantuan ini. Juga pihak kecamatan dan Polsek serta Koramil yang turut serta dalam melakukan pengawasan. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas