Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Kalimantan

  • Whatsapp
Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Kalimantan
Sejumlah mobil terlibat tabrakan beruntun depan SPBU Pulpis, Kamis siang.

PULANG PISAU/tabengan.com – Peristiwa Lakalantas kembali terjadi, tepatnya di Jalan Lintas Trans Kalimantan area SPBU Pulpis, Pal 10, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (9/7/2020).

Sebanyak 4 buah mobil terlibat dalam tabrakan beruntun, yakni mobil Honda CR-V Nopol B 712 IA, Toyota Innova DA 700 AI, Toyota Agya DA 7460 LB dan Toyota Avanza KH 1651 TG.

Satu buah mobil ringsek hampir tak berbentuk pada bagian depan setelah menabrak bagian bumper mobil lainnya.

Dikatakan warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut, insiden itu terjadi di dekat SPBU Pulpis setelah ada mobil yang mengurangi kecepatan, dan masuk ke SPBU Pulpis dan terjadi benturan karena tabrakan mobil yang ada di belakangnya.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut, dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Pulpis.

Dikonfirmasi, Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasatlantas Polres Pulpis AKP M Syafuan Noor membenarkan peristiwa tersebut, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena anggotanya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kita masih di TKP, nanti akan kita sampaikan ya, kebetulan saya masih di perjalanan,” pungkasnya, Kamis siang. c-mye

Pos terkait