Nasi Ayam Corona, Menu Baru Steak Aroma

  • Whatsapp
Nasi Ayam Corona, Menu Baru Steak Aroma
Steak Aroma merupakab Salah satu tempat kuliner yang, beralamat di Jalan Tjilik Riwut Km 1, Rabu (8/7). TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pandemi Corona ternyata memunculkan inspirasi bagi dunia usaha di bidang kuliner. Buktinya, karena pandemi ini sebuah rumah makan Steak Aroma di Jalan Tjilik Riwut Km 1, Palangka Raya, menciptakan menu baru yang diberi nama Nasi Ayam Corona.

Heni, salah seorang karyawan Steak Aroma mengatakan, pemberian nama menu Nasi Ayam Corona tersebut hanya untuk menarik rasa penasaran para pelanggan yang hendak memesan makanan di Steak Aroma.

“Sekarang ini kita ada menu baru namanya Nasi Ayam Corona. Nasi Ayam Corona sama dengan nasi ayam yang lain, hanya saja yang membuat spesial adalah sambalnya. Karena Steak Aroma memiliki resep rahasia yang menambah nikmatnya cita rasa sambal pada Nasi Ayam Corona,” ujarnya saat dibincangi Tabengan, Rabu (8/7).

Selain itu, kata dia, sebagai rumah makan yang menggunakan nama Steak Aroma tentunya sebuah rumah makan yang menyajikan menu intinya daging.

Rumah makan yang telah berdiri kurang lebih 3 tahun itu, memiliki menu steak yang best seller seperti tenderloin steak dan chicken steak. Ada juga menu lain yang tidak kalah diminati oleh pelanggan seperti salmon dan dori steak.

“Best seller itu tenderloin dan chicken steak. Salmon dan ikan dori juga banyak yang suka,” imbuhnya.

Kemudian, bumbu saus barbaque dan lainnya adalah hasil dari racikan sendiri, sehingga membuat menu masakan daging panggang ala Eropa yang disajikan Steak Aroma semakin spesial dari rumah makan steak lainnya.

“Kita buat sendiri, itu yang menjadikan kita lebih spesial,” ucapnya bangga. Selain itu, ada beberapa menu minuman yang menjadi favorit para pelanggan.

“Kalau minuman yang paling banyak dipesan selain es teh adalah milkshake cokelat dan triple blend oreo,” ungkapnya.

Namun, Heni mengaku selama pandemi Corona ini jumlah pengunjung lumayan turun drastis. Sementara sebelum pandemi total 15 meja yang memenuhi Steak Aroma nyaris penuh.

“Apalagi kalau malam Minggu selalu full. Kita buka dari pukul 11 siang dan 9 malam, rata-rata ramai. Kalau sekarang lebih banyak take away dan menggunakan GoFood dan GrabFood,” imbuhnya. Menu makanan di tempat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp42.000-168.000. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas