OJK Rapid Test Seluruh Pegawai

  • Whatsapp
OJK Rapid Test Seluruh Pegawai

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan rapid test kepada seluruh pegawai. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kimia Farma dan berlangsung di Kantor OJK Provinsi Kalteng, Jumat (3/7/2020) pagi.

Rapid test yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru dan dilakukan secara serentak di seluruh Kantor OJK di Indonesia sejak 1 Juli hingga 3 Juli 2020. Selain itu, rapid test ini juga merupakan screening awal bagi para pegawai yang selama ini bekerja dari rumah agar siap untuk bekerja kembali di kantor serta salah satu dari beberapa upaya OJK dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selama masa pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan operasional dan alur kerja Kantor OJK Kalteng tetap berjalan, namun sebagian besar dilaksanakan secara daring (online) atau virtual, antara lain pelaksanaan pengawasan terhadap Lembaga Jasa Keuangan maupun penerimaan pengaduan konsumen serta permintaan data SLIK atau iDeb.

Protokol kesehatan juga senantiasa diterapkan di lingkungan Kantor OJK Kalteng, antara lain penyediaan tempat cuci tangan di beberapa titik lokasi kantor, penempatan hand sanitizer, kewajiban penggunaan masker bagi pegawai yang melaksanaan work from office maupun bagi tamu yang datang ke Kantor OJK, serta beberapa hal lain yang telah diinstruksikan pemerintah mengenai penerapan protokol kesehatan. dsn

Pos terkait