Bupati Pulpis Pimpin Ratas Persiapan Kunjungan Presiden RI

  • Whatsapp
Bupati Pulpis Pimpin Ratas Persiapan Kunjungan Presiden RI
Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memimpin Ratas dengan FKPD dan OPD terkait. YAKIN
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo memimpin Rapat Terbatas (Ratas) dengan FKPD dan OPD terkait, dalam rangka persiapan rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Pulpis, di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati Pulpis

Bupati mengatakan, menindaklanjuti surat dari Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, terkait rencana kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Pulpis dan Kapuas, daerah diminta untuk mempersiapkan kesiapan daerahnya masing-masing.

“Memang jadwal kunker Presiden RI ini terus berkembang, bahkan Dinas Kesehatan sudah diminta untuk melakukan rapid test di Desa Belanti Siam dan Gadabung yang akan menjadi lokasi kunjungan Presiden RI, ” kata Edy .

Kemudian dari Dinas Kominfo juga, kata Edy, didapatkan informasi Presiden RI akan melakukan video conference dengan Bupati dan Wali Kota se-Kalteng, pada hari Kamis, 9 Juli 2020 mendatang.

“Yang pasti kita masih menunggu hasil vicon Protokol Kepresidenan dengan Sekda dan SOPD terkait,” katanya.

Edy juga menegaskan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya menyiapkan lolasi, alternatif melewati jalur udara dan darat, bahkan menyiapkan sarana dan prasarana lainnya guna menyukseskan kunker Presiden RI tersebut.

“Yang pasti kita masih menunggu jadwalnya, sehingga bisa lebih memantapkan persiapan tersebut,” tandasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas