Walikota Apresiasi Kinerja Tim Covid-19

  • Whatsapp
Walikota Apresiasi Kinerja Tim Covid-19
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memimpin apel gabungan sekaligus memberikan semangat bagi tim gugus Covid-19 Kota Palangka Ray di halaman Aula Palampang Tarung, Selasa (7/7).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Apresiasi tertinggi dan rasa salut diberikan kepada seluruh personel gabungan tim gugus tugas covid-19 Kota Palangka Raya.

Penghargaan itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang menilai seluruh tim sudah sangat maksimal dalam memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat.

Tanpa henti melaksankan tugas aagar seluruh pihak dapat bahu membahu berkomitmen memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu pula dirinya mengajak seluruh tim gugus tugas itengah gejolak penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Cantik untuk tetap solid dan kompak menjalankan tupoksi di semua lini.

“Saya apresiasi seluruh personel percepatan penanganan covid-19 dan tim gugus tugas covid-19. Tak lelah memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat tentang langkah-langkah yang dilakukan pemerintah. Maka itu saya pun berharap masyarakaat mendukung untuk mengikuti ajuran pemerintah,” ujar Fairid Naparin usai memimpin apel gabungan tim gugus tugas di halaman Aula Palampang Tarung, Selasa (7/7).

Di sisi lain juga, dirinya meminta agar sinergitas antara Pemko Palangka Raya dengan Forkopimda juga sangat diperlukan dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Kota ini. Dikarenakan pandemi Covid-19 adalah merupakan masalah bersama yang harus di tangani.

“Dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kota Cantik ini diperlukan adanya gerakan-gerakan atau langkah-langkah terpadu, dengan sistem satu komando sehingga gerakan tim gugus tugas lebih terfokus,” jelasnya.

Selain itu Fairid mengungkapkan, pihaknya memohon kerja samanya antara sesama tim gugus tugas dalam melakukan kegiatan dan program-programnya, serta semoga apa yang dilakukan oleh anggota tim gugus tugas bisa berjalan baik dan lancar.

Menurutnya, Pos Komando (Posko) yang berada di halaman Aula Palampang Tarung ini sebaiknya bisa dilengkapi dengan beberapa tabel informasi. Seperti peta sebaran data sebaran maupun informasi tentang kegiatan dan kinjerja tim gugus tugas.

Sehingga bila ada instansi lain atau orang yang berkunjung ke posko bisa melihat dan memperoleh informasi tentang perkembangan pandemi Covid-19 di Kota Cantik, yang saat ini juga bisa langsung di akses melalui website https://Covid-19.palangkaraya.go.id.

“Kepada para anggota satgas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya saat pulang bertugas harap langsung mencuci pakaiannya dan segera mandi terlebih dahulu sebelum berinteraksi dengan keluarga,” pungkasnya. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas