Mayat Pria Mengapung, Kaki dan Tangan Putus

  • Whatsapp
Mayat Pria Mengapung, Kaki dan Tangan Putus
Petugas dan warga saat mengevakuasi penemuan mayat di Teluk Sampit, Senin. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Warga yang tinggal di kawasan muara Sungai Mentaya di Desa Ujung Pandaran dan Lempuyang Kecamatan Teluk Sampit digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengapung di muara Sungai Pasir Desa Lempuyang yang berada di sekitar muara Sungai Mentaya, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mulai membusuk dan kedua kaki dan tangan kanan putus.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa penemuan mayat ini bermula saat sepasang suami istri yaitu Hasan Basri (53) dan Sunarti (40) sedang memasang jaring ikan di muara Sungai Pasir Desa Lempuyang, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat melabuh jangkar kelotok, Sunarti melihat sesosok mayat mengapung.

Setelah mengetahui hal tersebut, Hasan Basri segera melaporkan ke kepala Desa Ujung Pandaran dan pihak Kepolisian. Kemudian pada

pukul 13.00 WIB, dilakukan upaya pencarian yang terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat Desa Ujung Pandaran dengan menggunakan perahu nelayan warga setempat.

Saat pencarian terlihat sosok mayat dalam posisi tengkurap yang berada di muara Sungai Pasir Desa Lempuyang. Setelah mayat ditemukan, kemudian mayat di bawa ke pelabuhan Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya mengungkapkan, setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Reskrim Polres Kotim.

“Untuk sementara identitas mayat tidak dikenal oleh warga masyarakat Desa Ujung Pandaran. Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi tengkurap, dua kaki dan tangan kanan putus,” terang Kapolsek, Senin malam.

Setelah dievakuasi ke dermaga Desa Ujung Pandaran, jasad pria tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas