Bahalap Optimis 3 Bulan Mendatang Perhotelan Kembali Bangkit

  • Whatsapp
Bahalap Optimis 3 Bulan Mendatang Perhotelan Kembali Bangkit
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Palangka Raya, perlahan-lahan industri perhotelan mulai merangkak untuk bangkit. Salah satu hotel yang mulai beraktivitas adalah M Bahalap Hotel, di Jalan RTA Milono.

Nazwa, Asisten Sales Manager M Bahalap Hotel mengatakan, setelah beberapa waktu lamanya M Bahalap Hotel tutup dan kembali dibuka per 1 Juli lalu, respons masyarakat cukup baik.

“Untuk di awal buka tanggal 1 Juli respons dari masyarakat sekitar cukup baik, terbukti dari banyaknya tamu yang masuk di tanggal tersebut dan para tamu pun sudah sadar dan mengerti perihal standar protokol kesehatan Covid-19,” bebernya kepada Tabengan, Senin (6/7/2020).

Kemudian Nazwa juga mengatakan, M Bahalap Hotel tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Standar protokol kami jalankan sesuai dengan arahan pemerintah baik dari masker, disinfektan buat bawaan tamu, pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, dan hand glove bagi karyawan operasional yang bertugas dari garda terdepan sampai dengan back office untuk penggunaan masker,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya dengan optimis bahwa sesuai dengan analisa untuk bidang pariwisata khususnya di bidang perhotelan diprediksi akan mulai naik di 3 bulan ke depan baik.

“Kami sangat optimis, dalam waktu dekat ini, setidaknya beberapa bulan ke depan atau paling tidak 3 bulan mendatang perhotelan akan kembali bangkit. Terbukti dari tamu yang menginap, maupun tamu yang rapat di hotel,” tandasnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas