PT IMK Silaturahmi ke DAD Provinsi Kalteng

  • Whatsapp
PT IMK Silaturahmi ke DAD Provinsi Kalteng
SILAHTURAHMI - Jajaran PT Indo Muro Kencana (IMK) bertemu dengan pihak Dewan Adat Dayak Provinsi Kalteng, Kamis lalu TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Menindaklanjuti komitmennya dalam rangka membangun komunikasi dengan lembaga adat di Kalteng, jajaran PT Indo Muro Kencana (IMK) bertemu dengan pihak Dewan Adat Dayak Provinsi Kalteng, Kamis lalu.

Perwakilan dari PT IMK Eko Subagyo dan salah satu GM PT IMK Yustinus Widodo bertemu dengan Ketua Harian Wilayah DAD Provinsi Kalteng Dr Mambang I Tubil.

Dalam pertemuan tersebut, Eko Subagyo mengemukakan upaya sinergitas PT IMK bersama pihak lembaga adat yang sudah berjalan beberapa selama ini di Murung Raya, juga apa kegiatan yang sudah mereka lakukan dalam hal sosialisasi dan membantu masyarakat dalam rangka belum bahadat.

“Kedatangan kami juga dalam rangka menerima informasi dan masukan dari pihak DAD Provinsi Kalteng, dalam rangka belum bahadat yang harus kami lakukan kedepan,” ungkap Eko.

Sementara itu, Ketua Harian Wilayah DAD Provinsi Kalteng Dr Mambang I Tubil menyatakan menyambut baik kedatangan pihak PT IMK dalam rangka menjalin silaturrahmi ke DAD Provinsi Kalteng.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan pihak PT IMK dalam rangka menjalin silaturrahmi ke DAD Provinsi Kalteng,” kata Mambang kepada Tabengan.

Kita, kata Mambang, sangat mengharapkan PT IMK dapat membantu dan membangun masyarakat, dengan memberdayakan masyarakat di Kalteng ini, khususnya di wilayah mereka melakukan aktivitas.

“Harapan kita kepada PT IMK, agar dalam melaksanakan kegiatan mereka dengan berpedoman “Dimana bumi dipijak disitu langit dijujung”. Kita ketahui, selain patuh dengan undang-undang pemerintah mereka juga harus patuh dengan aturan adat yang sudah sejak nenek moyang kita,” pesan Mambang. Harapkan kita, tambah Mambang, tali silaturrahmi ini terus berjalan dan dibina, dalam rangka membantu pemerintah dan bekerja sama dengan pihak adat untuk menjaga stabilitas situasi keamanan di Bumi Tambun Bungai ini. dor

iklan atas

Pos terkait

iklan atas