HUT Ke-47, Wali Kota Doakan Gubernur Berkah dan Sehat

  • Whatsapp
HUT Ke-47, Wali Kota Doakan Gubernur Berkah dan Sehat
Fairid Naparin
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Wakil Wali Kota Hj Umi Mastikah mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

Ungkapan agar diberikan umur yang panjang, sehat selalu dan mendapat rida Tuhan Yang Maha Esa dalam mewujudkan Kalteng Berkah, menjadi harapan besar dan doa untuk orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kalteng tersebut.

“Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, kuat dan dapat membawa Kalteng lebih maju ke depannya,” ungkap Fairid, Minggu (5/7).

Menurut Fairid, seluruh masyarakat Kalteng umumnya dan Palangka Raya pada khususnya, akan selalu mendukung Gubernur Kalteng agar dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga bisa membawa kemajuan dalam segala sektor bagi Bumi Tambun Bungai.

“Sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik lagi dan rakyatnya sejahtera dalam mewujudkan Kalteng Berkah,” ucapnya.

Oleh karena itu, sambung Fairid, berkenaan dengan hari ulang tahun Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pada 5 Juli, maka selaku Wali Kota Palangka Raya mewakili warga Kota Palangka Raya menyampaikan terima kasih atas dedikasi Bapak Sugianto Sabran selama menjabat dalam kurun waktu beberapa tahun ini.

“Beliau sosok pimpinan yang memiliki komitmen kuat dalam menyejahterakan Kalteng. Bahkan, terlihat kedekatan dengan masyarakat, beliau langsung turun ke masyarakat dan tidak segan untuk berbaur,” ujarnya.

”Semoga di usia ke-47 tahun ini Allah SWT mengaruniakan umur yang panjang, berkah, mulia serta selamat dunia akhirat kepada Bapak Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Sehingga ke depan dapat memimpin dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam mewujudkan visi Kalteng Berkah,” tambah Fairid.

Pemerintah Kota Palangka Raya sendiri, kata Fairid, akan selalu siap mendukung langkah strategis pembangunan yang dilakukan Gubernur Kalteng, terlebih dalam kondisi saat ini. Bahkan, Pemko selalu bersinergi bersama Pemprov dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat di Kota Cantik sebagai ibu kota Provinsi Kalteng. rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas