Pengendara Jupiter Tewas Tersenggol Truk

  • Whatsapp
Pengendara Jupiter Tewas Tersenggol Truk
Kondisi pengendara motor yang tewas pasca kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 14.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 14, Kota Palangka Raya, Minggu (5/7) sore. Seorang pria pengendara motor Yamaha Jupiter MX tewas di lokasi kejadian setelah tersenggol truk.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju Tangkiling. Sesampainya di lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nahas, di saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan. Korban diduga tersenggol truk hingga akhirnya jatuh dan terpental.

Warga yang mengetahui kecelakaan lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Satlantas Polresta Palangka Raya. Korban segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus sesaat penyidik Unit Laka Satlantas datang ke lokasi.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kasubnit Laka Aipda Indri, mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Identitas dan saksi-saksi masih dikumpulkan.

“Korban sudah kita evakuasi ke RSUD Doris Sylvanus. Pemeriksaan masih dilakukan penyidik,” tuturnya singkat. fwa

Pos terkait