Rektor UPR Lantik Wakil Dekan Fakultas Hukum

  • Whatsapp
Rektor UPR Lantik Wakil Dekan Fakultas Hukum
Rektor UPR Andrie Elia Embang foto bersama Plt Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum (FH) UPR, setelah pelantikan di Aula Rektorat UPR, Sabtu (4/7). TABENGAN/BOBY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Andrie Elia Embang menunjuk tiga orang sebagai pelaksana tugas (Plt) Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum (FH) UPR yang sudah habis masa jabatannya.

Penunjukan Plt ketiga Dekan FH UPR tersebut tertuang dalam surat perintah pelaksanaan tugas Nomor 1490, 1491, 1492/UN24/KP/2020 yang ditandatangani Rektor UPR 03 Juli 2020. Ketiga orang yang ditunjuk oleh Rektor tersebut yakni Hj Novea Elysa Whardhani, Agus Mulyawan dan Tahasak Sahay.

Hj Novea ditunjuk untuk menjadi Plt Wakil Dekan I Bidang Akademik menggantikan Heriamariaty, lalu Agus Mulyawan menjadi Plt Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Christianata dan Tahasak menjadi Plt Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan menggantikan Fransisco.

Andrie Elia mengungkapkan bahwa ketiga Plt Wakil Dekan FH UPR tersebut akan menjabat sampai dengan dilantiknya Wakil Dekan terpilih. “Saya berharap, para pelaksana tugas Wakil Dekan di FH UPR, dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab berdasarkan peraturan yang berlaku,” ujarnya, kepada Tabengan, Sabtu (4/7).

Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Wakil Dekan yang masa jabatannya telah habis tersebut, atas pengabdian dan jasa-jasa mereka selama menjabat sebagai Wakil Dekan FH kampus tertua dan terbesar di Kalteng.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan jasa-jasa para Wakil Dekan terdahulu selama memangku jabatannya. Dan kepada para pelaksana tugas agar dapat bekerja dengan baik sampai dilantiknya Wakil Dekan Terpilih,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng. bob

iklan atas

Pos terkait

iklan atas