Tabrak Truk Tangki, Pemotor Tewas

  • Whatsapp
Tabrak Truk Tangki, Pemotor Tewas
Petugas Satlantas Polres Kotawaringin Timur saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut, Jumat (3/7/2020) sore. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tjilik Riwut, arah Sampit-Palangka Raya kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor, Andre Agustian, tewas setelah kendaraannya menyenggol truk tangki dan jatuh ke jalan raya, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Tjilik Riwut Km 48 Desa Patai Kecamatan Cempaga, Kotim. Sedangkan teman korban, Erni, mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut ini bermula saat teuk tangki Mitsubishi warna kuning KH 8876 FB yang dikemudikan oleh Agus Irawan (45) melaju dari arah Sampit menuju arah Palangka Raya. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 48 Desa Patai Kecamatan Cempaga, Kotim, dari arah berlawan tiba-tiba datang Sepeda Motor Honda Blade warna hitam KH 4780 LK yang dikemudikan oleh Andre Agustian dengan membonceng temannya, Erni.

Sepeda motor kemudian menyalip mobil yang ada di depannya. Rupanya saat mendahului mobil tersebut, sepeda motor korban menabrak kabin samping kanan truk tangki. Akibatnya sepeda motor oleng dan pegendara sepeda motor terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Palangka Raya.

Korban Andre mengalami luka di bagian bahu kanan, kaki kanan dan tangan kanan. Karena luka yang diderita cukup parah, Andee akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka pada kaki dan tangan. Kemuda korban kemudian dibawa ke Puskesmas Cempaga guna mendapatkan perawatan medis dan visum.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Johari Fitri Casdy mengungkapkan, truk tangki mengalami kerusakan di bagian samping kanan. Sedangkan sepeda motor Honda Blade mengalami kerusakan di bagian depan. “Kedua kendaraan dalam keadaan layak pakai. Setelah menerima laporan, petugas mendatangi TKP, amankan TKP dan Pulbaket serta melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya, Sabtu (4/7/2020).c-rb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas