PT IMK Tekankan Sinergitas Lembaga Adat dan Pemerintah

  • Whatsapp
PT IMK Tekankan Sinergitas Lembaga Adat dan Pemerintah
Rekan - rekan media saat silahturahmi bersama dengan PT. IMK, Palangka Raya, Jumat (4/7). TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Jalinan silaturahmi dilakukan jajaran PT Indo Muro Kencana (IMK) bersama media di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (3/7) siang. Dalam pertemuan tersebut, PT IMK menekankan upaya sinergitas bersama pihak swasta, pemerintah dan lembaga adat.

Hal ini ditandai dengan diundangnya Damang Kardinal Tarung, Batamad dan Ormas Fordayak di Jalan Kutilang. Pertemuan berlangsung hangat dengan diskusi mengenai pembangunan sumber daya masyarakat di Kalteng.

PT IMK sebagai perusahaan pertambangan mineral mengaku CSR dan program yang dijalankan tentunya berimbas kepada masyarakat di wilayah lingkup kerja PT IMK di Murung Raya.

Beberapa pelatihan kerja hingga pemberian beasiswa sekolah kepada warga di lingkup perusahaan menjadi salah satu program CSR yang dijalankan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Eko perwakilan PT IMK di Murung Raya, Yustinus GM IMK, Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin dan sejumlah media.

“Pertemuan ini merupakan langkah kita dalam membangun sinergitas dan memperbaiki komunikasi. IMK siap membuka diri dan menerima kritik membangun bagi sumber daya masyarakat,” ujar Eko.

Senada, GM IMK Yustinus menuturkan, IMK berkomitmen penuh dalam memenuhi semua aturan yang ada. Salah satunya kewajiban mempraktikkan pertambangan yang baik dan memaksimalkan keberadaan perusahaan bagi masyarakat.

“Media mempunyai peranan penting dalam memberikan informasi kepada semua pihak, sehingga silaturahmi ini dilakukan agar tercipta komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin mengapresiasi langkah PT IMK yang telah melakukan silaturahmi bersama awak media. PWI pun menyatakan siap memfasilitasi jika perusahaan membuat pelatihan mengenai kehumasan.

“Kita mempunyai sumber daya manusia yang tidak kalah dengan nasional. Tentunya PWI siap memfasilitasi mengenai kehumasan,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas