Bejat! Baru Keluar Penjara, Memerkosa Lagi

  • Whatsapp
Bejat! Baru Keluar Penjara, Memerkosa Lagi
Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus pemerkosaan di Cempaga Hulu, belum lama ini. ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Kalepek alias Idrus (56). Pria ini baru saja keluar dari Lembaga Pemasyarakatan karena kasus pembunuhan dan pemerkosaan, namun baru saja menghirup udara segar, pelaku kembali mengulangi perbuatannya dengan memerkosa seorang perempuan di Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu yang sedang sendirian di pondoknya, Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pemerkosaan ini bermula saat jorban sedang sendirian di dalam pondok kebun karet miliknya di Desa Pundu, Cempaga Hulu. Tiba-tiba tersangka datang dan mengatakan mau meminjam karung. Korban kemudian membukakan pintu dan memberikan karung kepada pelaku.

Namun, pelaku langsung masuk ke dalam pondok dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau berhubungan badan. Korban langsung menolak dan mendorong tersangka. Namun tersangka tetap memaksa dan mendorong korban hingga terjatuh ke lantai, dan tersangka kemudian melampiaskan nafsu bejatnya. Atas kejadian tersebut, korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Taufik Hidayat mengungkapkan, setelah menerima laporan, petugas Polsek Cempaga Hulu kemudian melakukan penangkapan di rumah tersangka di Jalan Cilik Riwut Km 95 RT 010 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim.

“Pelaku merupakan residivis pembunuhan dan pemerkosaan yang sebelumnya ditangani Polsek Parengean dan baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan tahun ini,” pungkasnya, Jumat (3/7/2020). c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas