Lagi, 5 Orang Positif Covid-19 di Pulpis Sembuh

  • Whatsapp
Lagi, 5 Orang Positif Covid-19 di Pulpis Sembuh
Jubir GTPP Pulpis dr Muliyanto Budihardjo
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com- Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo melalui Juru Bicara dr Muliyanto Budihardjo mengumumkan status 3 orang pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Kahayan Hilir dan Kecamatan Kahayan Tengah dinyatakan sembuh, dan 2 asal Desa Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir dan Desa Tahai, Kecamatan Maliku juga dinyatakan sembuh.

Sejak Selasa (30/6/2020), ketiga pasien sembuh tersebut antara lain 1 orang dari Kelurahan Pulang Pisau, 1 orang dari Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir, dan 1 orang dari Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah.

“Saat ini, kondisi semua pasien sembuh tersebut dalam keadaan sehat dan diperbolehkan pulang ke rumah berkumpul keluarga lagi,” kata Muliyanto, Rabu (1/7/2020), di sela mengikuti acara HUT Bhayangkara di Mapolres Pulpis.

Tepat pada hari ini, Rabu, kata Muliyanto, kembali 2 orang positif Covid-19 dinyatakan sembuh, yakni dari Desa Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir dan Desa Tahai, Kecamatan Maliku.

“Dengan sembuhnya 3 orang pasien positif Covid-19 kemarin, dan ditambah 2 orang pasien positif Covid-19 hari ini, maka tersisa 3 orang pasien positif Covid-19 di Pulpis yang masih menjalani perawatan,” tegas Muliyanto.

Dijelaskan, dari 57 Orang Tanpa Gejala (OTG), pada hari ini juga sebanyak 10 orang dinyatakan selesai atau negatif Covid-19, yakni dari Desa Anjir Pulpis, dan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih tetap 1 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 8 orang, dan meninggal 1 orang. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas