Ketua DPRD Sampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sampaikan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74
Sigit K Yunianto
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara pada 1 Juli tetap dirayakan, meski saat ini tengah dihadapkan pada pandemi Covid-19. Berbagai ucapan datang dari rekan-rekan mitra Polri, baik itu melalui karangan bunga, kartu ucapan, berbagai ucapan melalui media sosial, dan lainnya.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Ia berharap Polri tetap jaya, profesional, dan selalu berada di hati rakyat.

Di usia Polri yang ke-74 ini, terlebih di tengah tantangan dan ujian pandemi Covid-19, Sigit berharap jiwa keprajuritan dan profesionalitas Polri dapat dipertahankan, tampil menjadi aparat penegak hukum serta pengayom masyarakat yang modern dan selalu dicintai rakyat.

“Meski saat ini tengah dihadapi fenomena pandemi Covid-19, Polri dan TNI telah sukses menjaga keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat kondusif sampai saat ini,” kata Sigit kepada awak media, Rabu (1/7).

Politisi PDIP juga meminta kepada masyarakat dapat bergotong royong dengan Polri dalam rangka mengayomi, melindungi dan menjaga bangsa, sehingga dapat tercipta Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.

“Saya Ketua DPRD Kota Palangka Raya mewakili kolega, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-74. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan untuk bangsa dan negara selama ini, dan semoga Polri tetap dicintai dan semakin dipercaya masyarakat, ‘Polri Jaya Selalu,” kata Sigit K Yunianto.rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas