25 Anggota Polres Gumas Naik Pangkat

  • Whatsapp
25 Anggota Polres Gumas Naik Pangkat
Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman saat melakukan tradisi Polres dalam upacara kenaikan pangkat anggota, Selasa (30/6/2020) sore.
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat personel kepolisian di halaman Mapolres setempat, Selasa (30/6/2020) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK itu ditandai dengan pemasangan tanda jabatan baru kepada 25 personel kepolisian, yaitu jabatan Bripka ke Aipda sebanyak 2 personel, Brigadir ke Bripka 19 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu 2 personel.

“Kami melaksanakan Kegiatan dalam rangka upacara korps raport kenaikan pangkat untuk Polres Gumas ini baik bagi perwira maupun bintara Polri di lingkungan Polres Gunung Mas,” beber Kapolres Rudi, Rabu (1/7/2020).

Dikatakan Rudi, sebanyak 25 anggota Polres Gumas saat ini mendapat kenaikan pangkat. Dalam kegiatan upacara ini juga turut dihadiri Wakpolres Gumas, para Kabag, Kasat, Kasi Polres Gumas serta personel Polres Gumas dan penjabat lainnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini, kita patut untuk bersyukur. Diharapkan momen kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan semangat pengabdian para personel Polres Gumas dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dikatakan, kenaikan pangkat bagi personel Polri adalah wujud dari penghargaan yang diberikan pimpinan dari proses penilaian beberapa aspek atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi kinerja personel yang bersangkutan dalam mengabadikan diri kepada bangsa dan negara melalui organisasi Polri.

“Upacara korps raport kenaikan pangkat kali ini kita juga melakukan acara tambahan atau tradisi kepada personel yang naik pangkat dan berakhir pukul 16.00 WIB dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tambahnya. c-mdo

iklan atas

Pos terkait

iklan atas