Stok LPG Membanjir, Operasi Pasar PT Bersama Tidak Seramai Sebelumnya

  • Whatsapp
Stok LPG Membanjir, Operasi Pasar PT Bersama Tidak Seramai Sebelumnya
Operasi Pasar LPG 3 Kg PT Bersama di Jalan G Obos Km 4 No 24, Palangka Raya, Jumat (26/6/2020). DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Jumat (26/6/2020), PT Bersama kembali melakukan operasi pasar LPG 3 Kg. Kali ini bertempat di Pangkalan LPG 3 Kg Zainal Arifin, Jalan G Obos Km 4 Nomor 24, Palangka Raya.

Animo masyarakat terhadap operasi pasar kali ini agak kurang. Berbeda dibandingkan operasi pasar sebelum-sebelumnya, yang terlihat jauh lebih ramai.

Menanggapi berkurangnya animo masyarakat, Rusli, Bagian Operasional Lapangan PT Bersama, yang turut memantau jalannya operasi pasar mengatakan, hal ini kemungkinan disebabkan banyaknya agen lain yang melakukan operasi pasar, sehingga stok di masyarakat masih membanjir. Karena itu, seolah-olah animo masyarakat turun.

“Baru 17 tabung dari pukul 08-12 siang. Oleh karena masih ada stok di masyarakat sudah banyak tersebar dari agen lain, sehingga daya beli menjadi turun,” bebernya saat dibincangi Tabengan, Jumat siang.

Di tempat yang sama, Ratna, salah seorang admin PT Bersama, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, operasi pasar kali ini animo masyarakat tidak seperti operasi pasar yang sebelumnya.

“Agak sepi kali ini, rencana sampai pukul 15.00 WIB, tapi hampir jam 12 siang ini, baru sekitar 17 tabung saja,” ujarnya.

Rosita, seorang warga G Obos, yang memanfaatkan momen operasi pasar LPG 3 Kg berharap operasi pasar lebih sering dilakukan agar masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan akan gas LPG. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Untuk kebutuhan masak sehari-hari. Semoga dapat sesering mungkin dilakukan operasi pasar, supaya harga di pengecer tetap stabil,” ujarnya.

Tasripin, warga Jalan G Obos yang lain, juga sangat senang dengan adanya operasi pasar tersebut.

“Yang pasti senanglah, karena untuk keperluan masak. Kalau tiap hari masak pasti cepat habis, mumpung ada operasi pasar, kenapa tidak,” ungkapnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas