HUT Ke-7, LSR LMPT Kalteng Dibanjiri Ucapan Selamat

  • Whatsapp
HUT Ke-7, LSR LMPT Kalteng Dibanjiri Ucapan Selamat
Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah didampingi isteri dan anggota LSR LPMT meniup lilin HUT ke-7 LSR LPMT, Kamis (25/6)

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemprov Kalteng dan Pemkot Palangka Raya terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak dan hidup bersih ditengah pandemi covid 19.

Dan perayaan Hari Jadi LSR LPMT Kalteng yang ke 7 pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ketua LSR LPMT Kalteng Agatisansyah mengatakan perayaan ini hanya sebagai bentuk syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini. Tentu tetap melaksanakan himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19.

“Sebagai bentuk syukur kita dalam menjalankan tugas selama ini. Namun tidak melupakan protokol kesehatan,” Kata Agatisansyah 25 Juni 2020

Gatis sapaan akrabnya juga menjelaskan LSR ini memang ormas yang terbentuk untuk masyarakat yang merasa tertindas untuk mencari pembelaan. Makanya Lembaga Swada Rakyat ini terbentuk karena ingin membantu sesama masyarakat.

“Karena kami ingin membantu masyarakat yang merasa tertindas oleh apapun dan berkaitan lainnya,” Tuturnya.

Tambahnya, ia juga sangat berterima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail yang telah melibatkan dalam beberapa kegiatan. Kami juga mendukung penuh kinerja mereka hingga masa jabatan berakhir.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau yang sudah melibatkan LSR LPMT Kalteng dalam beberapa kegiatan besar,” Ungkap Gatis.

Dan dirinya mengaku terharu dilaman Facebook milik LSR LPMT Kalteng dibanjiri ucapan selamat untuk HUT yang ke – 7 bahkan Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah turun mengucapkan selamat kepada LSR.

Semoga saja di hari jadi yang ke 7 ini semuanya menjadi baik dan dapat terus membela masyarakat yang benar benar memerlukan pertolongan. Tidak lupa juga mengingatkan kepada semua anggota LSR tetap menjaga nama baik ormas.

“Kalau ada yang macam macam tentu saya pribadi akan menegurnya. Karena ormas ini bertujuan untuk masyarakat,” Pungkasnya.

Pos terkait