Kapolda Kalteng Juara Menembak

  • Whatsapp
Kapolda Kalteng Juara Menembak
Ketua Pengprov Perbakin Kalteng terima trophy dari Kapolda Kalteng, setelah berhasil meraih juara tiga dalam kejuaraan menembak, Rabu (24/6). ISTIMEWA

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Persatuan menembak dan berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), memberikan apresiasi terhadap kegiatan olah raga menembak Forkopimda plus Kalteng yang digelar oleh Polda Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74.

Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Kalteng, Christian Sancho menyampaikan, adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai motivasi, bagi Pengurus cabang (Pengcab) Perbakin maupnu atlet menembak di Kalteng dalam meningkatkan prestasi olahraga menembak di Bumi Tambun Bungai.

“Kami sangat mengapresiasi kejuara menembak yang sigelar Polda ini, meskipun situasi saat ini sedang ada Covid 19, bukan berarti jadi halangan karena dalam kejuaraan ini panitia betul-betul perketat protokol kesehatan penanggulangan Corona, jaga jarak dan wajib pakai masker,” kata Sancho, Kamis (25/6).

Kejuaraan menembak ini juga, Sancho sampaikan ke Perbakin Pusat dan mendapapatkan apresiasi dan dukungan penuh. Perbakin Kalteng ikut bangga dan memberikan apresiasi kepada Polda Kalteng karena sudah ikut serta dalam menggaungkan olah raga menembak di Kalimantan Tengah.

Kejuaraan yang dibuka oleh Kapolda Kalteng, Irjen Polp Dr. Dedi Prasetyo di lapangan tembak Mapolda Kaltemg, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Rabu (24/6) ini bersifat fun game, namun para peserta tetap menunjukan kemampuan terbaiknya. Para juara diberikan penghargaan berupa piala. Kapolda berhasil meraih juara pertama, Kepala BNN Kalteng juara dua dan Ketua umum Perbakin Kalteng meraih juara tiga.

Pengprov Perbakin Kalteng meminta kepada para atlet menembak untuk tetap menggelar latihan di tempatnya masing-masing, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid 19. Target yang diusung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, 2021 di Papua nanti, meraih medali. yml

Pos terkait