Hotel Neo Palangka Raya, Hotel Pertama Lakukan Rapid Test Bagi Karyawan

  • Whatsapp
Hotel Neo Palangka Raya, Hotel Pertama Lakukan Rapid Test Bagi Karyawan
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Managemen Hotel Neo Palangka Raya menjadi hotel yang pertama melakukan rapid test bagi seluruh karyawannya. Hotel yang bernaung dalam grup Archipelago International tersebut berupaya untuk menguatkan kepercayaan publik secara umum, secara khusus warga Palangka Raya agar memiliki rasa keamanan dan kenyamanan saat menginap dan berada di dalam hotel.

Rahmat A. Santoso, GM Hotel Neo Palangka Raya mengatakan bahwa rapid test yang diadakan tersebut, selain untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 juga merupakan inisiatif yang dilakukan oleh grup Hotel Archipelago International khususnya Neo Palma.

“Sudah merupakan standar umum, sehingga industri perhotelan dapat kembali melakukan aktifitasnya,”ujar Rahmat kepada Tabengan, Rabu (24/6).

Perjalanan Aman Bersama Archipelago
Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘new normal’ yang sangat efektif di semua hotel mereka.

Sebagai hasil dari dampak Covid-19 pada Industri pariwisata, protokol ‘Safe Travel’ bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan tamu dengan menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk mengimplementasikan pedoman terbaik yang tersedia tentang kesehatan dan keselamatan.

“Setelah program Rapid Test Covid-19 skala besar yang baru-baru ini di jalankan untuk seluruh karyawan kami, ‘Safe Travels’ ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. Saya senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat dan sekali lagi Archipelago International menjadi yang terdepan,” jelasnya.

Pihaknya terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi. Pihaknya memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang” kata John Flood, President & CEO Archipelago International, belum lama ini.

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio Indonesia terbesar di lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel saat ini sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar dilebih dari 60 tujuan, merek kelas atas Grup beranggaran tinggi termasuk ASTON, The Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels dan Nomad.

Tentang WTTC dan ‘Safe Travels’
WTTC adalah otoritas global pada kontribusi ekonomi dan sosial dari Travel & Tourism. Stempel yang dirancang khusus akan memungkinkan para pelancong untuk mengenali pemerintah dan perusahaan di seluruh dunia yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan sehingga konsumen dapat mengalami ‘Safe Travels’. dsn/ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas