Gandeng IMBI, Ditlantas Bagi 50 Paket Sembako

  • Whatsapp
Gandeng IMBI, Ditlantas Bagi 50 Paket Sembako
Personel Ditlantas Polda bersama IMBI Palangka Raya saat membagikan paket sembako di Kalampangan, Palangka Raya. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Giat bakti sosial dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara terus dilakukan jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng. Menggandeng Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Palangka Raya, Ditlantas kembali membagikan 50 paket sembako ke warga di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kamis (25/6) pagi.

Pembagian paket sembako dilepas secara resmi Dirlantas Kombes Pol Djafar Sodiq di halaman Kantor Ditlantas Polda Kalteng.

Dalam kesempatan itu, Djafar mengatakan pembagian paket berupa beras ditujukan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Pendataan terhadap sejumlah warga di Kelurahan Kalampangan juga telah dilaksanakan.

“Sebagian sudah ada yang terdata, namun personel bersama anggota IMBI juga akan memberikan secara mobile jika melihat warga yang membutuhkan,” terangnya.

Dijelaskan, puncak pembagian paket sembako akan dilaksanakan pada Jumat (26/6), dimulai dari halaman Mapolda Kalteng. Selain beras, nantinya juga akan diberikan bahan sembako lain, seperti gula, tepung, minyak goreng dan sarden.

“Besok (Jumat) akan dilepas oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, dilanjutkan personel akan bergerak ke beberapa titik untuk membagikan paket sembako,” terangnya.

Sedangkan Bagus, Sekretaris IMBI Palangka Raya, mengatakan, selain membagikan paket sembako dari Polda Kalteng, beberapa tambahan bantuan lain juga akan diberikan oleh IMBI.

“Kita juga menyiapkan paket sembako dan sejumlah uang bagi warga yang membutuhkan. Ada 10 anggota IMBI yang terlibat pada baksos hari ini,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas