Lagi, PT Bersama Operasi Pasar LPG 3 Kg Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Lagi, PT Bersama Operasi Pasar LPG 3 Kg Bantu Warga Terdampak Covid-19
Suasana saat operasi pasar gas 3 Kg di Jalan Damang Batu, Palangka Raya, Senin (22/6/2020). TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Untuk membantu warga terdampak Covid-19 memenuhi kebutuhan gas LPG 3 Kg, PT Bersama kembali melakukan operasi pasar di Kota Palangka Raya, Senin (22/6/2020). Kali ini, berlokasi di Jalan Damang Batu.

Tepatnya di Pangkalan Hj Anik Kistiwantari, PT Bersama mengalokasikan 560 tabung LPG 3 Kg untuk didistribusikan kepada masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Admin PT Bersama Mega Selvia mengatakan, hingga pukul 14.00 WIB telah terjual sebanyak 87 tabung LPG 3 Kg.

“Hari ini kami PT Bersama kembali lakukan operasi pasar, kali ini berlokasi di Jalan Damang Batu. Pangkalan Hj Anik Kustiwantari. Dengan total 560 tabung, mulai pukul 08.00-15.00 WIB dan sampai saat ini terjual 87 tabung,” bebernya kepada Tabengan, Senin siang.

Sejumlah warga sangat senang dan menyambut gembira operasi pasar tersebut. Rushan, salah satu warga Damang Batu mengatakan, sangat senang dan terbantu dengan adanya operasi pasar yang dilakukan oleh PT Bersama.

“Bersyukur bisa membeli gas dengan harga murah dengan adanya operasi pasar ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ipul, warga Damang Batu lainnya, juga mengatakan hal serupa dan berharap harga tetap stabil.

“Yang pasti senanglah, semoga stabil,” harapnya.

Imah, yang juga turut ambil kesempatan di operasi pasar tersebut sangat senang karena dengan operasi pasar LPG 3 Kg, dapat sedikit berhemat untuk keperluan kebutuhan lainnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas