Toko Servis Laptop Ludes Dibobol Maling

  • Whatsapp
Toko Servis Laptop Ludes Dibobol Maling
Kondisi Toko Service Laptop di Jalan Seth Adji Palangka Raya, yang dibobol maling pada Sabtu (13/6) dinihari. TABENGAN/FERY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Peristiwa pencurian terjadi di Jalan Seth Adji, tepatnya di Toko AV Komputer spesialis service laptop komputer, Sabtu (13/6) dini hari. Sejumlah laptop dan perlengkapan service komputer ludes diambil pelaku. Dalam menjalankan aksinya, pelaku membongkar dua gembok rooling door yang ada di bagian depan. Membuka kunci tengah dan masuk ke dalam toko.

Ade Kristanto, pemilik toko mengatakan, pencurian baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu Ia datang ke toko untuk membuka usahanya. Alangkah kagetnya kotnan melihat dua gembok rooling door sudah hilang. “Saya masih berpikir positif awalnya melihat dua gembok hilang, saat saya mau bula kunci rooling door utama, ternyata sudah terbuka,” katanya saat dibincangi Tabengan, Minggu (21/6) siang.

Disebutkan, setelah masuk di dalam tojo ia langsung memeriksa barang-barang dan ternyata sudah banyak yang hilang. Pelaku juga mencabut CCTV yang terpasang di dalam toko. “Kagetnya saya bagaimana bisa pelaku masuk ke dalam tanpa merusak rooling door,” ungkapnya.

Ade pun menambahkan barang-barang yang hilang dalam pencurian tersebut yakni, handphone, lima unit laptop pelanggan, flasdisk, mouse, uang tunai Rp800 ribu, peralatan service laptop, CCTV Yi Home dua unit dan SSD 120 Gb. “Yang saya herankan, pelaku juga mengambil alat service yang seharusnya susah untuk dijual kembali. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Pahandut,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas