Beraksi di Kalsel, Pencuri ATM Diringkus di Sampit

  • Whatsapp
Beraksi di Kalsel, Pencuri ATM Diringkus di Sampit
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sempat bersembunyi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, setelah melakukan aksi pencurian dan penggelapan sepeda motor di daerah Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dua orang pelaku akhirnya berhasil diringkus oleh aparat gabungan dari Polres Kotim dan Polres Tanah Bumbu.

“Kedua orang pelaku pencurian ATM dan penggelapan motor berhasil ditangkap. Tim Resmob Macan Mentaya Satreskrim Polres Kotim membantu Polres Tanah Bumbu melakukan penangkapan para pelaku,” terang Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakkin melalui Kasatreskrim AKP Zaldy Kurniawan, Jumat, (19/6/2020) lalu.

Kini kedua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dibawa ke wilayah hukum Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Tersangka yang ditangkap ini masing-masing berinisial DD, 25 tahun, dan EK, 20 tahun. Mereka ditangkap saat berada di sebuah penginapan di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Para tersangka ditangkap saat berada di sebuah losmen. Barang bukti juga berhasil diamankan. Sekarang kasus mereka ditangani oleh Polres Tanah Bumbu. Kami tidak akan memberikan ruang gerak untuk para pelaku tindak kejahatan jenis apapun, terutama di Kotim,” ungkap AKP Zaldy Kurniawan.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas