Isyarat Petinggi PDIP untuk Peluang Usung Petahana, DPD PDIP Kalteng: Tidak Tahu

  • Whatsapp
Isyarat Petinggi PDIP untuk Peluang Usung Petahana, DPD PDIP Kalteng: Tidak Tahu
Sigit K Yunianto
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sampai saat ini teka-teki siapa yang nantinya akan diusung oleh DPD Perjuangan Kalteng pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Kalteng masih “gelap gulita”. Bahkan dalam pantauan, cukup banyak yang coba mengadang-gadangkan calon lain yang nantinya akan memegang rekomendasi dari Partai Banteng Mocong Putih itu, namun hingga saat ini belum ada satupun yang telah dipastikan.

Munculnya pernyataan dari salah satu petinggi DPP Perjuangan, Rokhim Dahuri yang menyatakan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu akan menjadikan Petahana peluang terbesar dan hampir pasti sebagai prioritas yang akan diusung dalam pesta demokrasi Pilgub di Kalteng kedepan, belum diketahui petinggi DPD PDI Perjuangan di Kalteng.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K Yunianto, ketika dikonfirmasikan, Jumat (19/6) malam, terkait dengan pernyataan Rokhim Danuri tersebut mengatakan, dirinya belum mengetahui adanya statemen dari Rokhim Danuri tersebut.

“Ya berkaitan statemen Pak Rokhmin Danuri, kami sebagai sekertaris DPD PDI Perjuangan tidak tahu menahu tentang tersebut. Sampai sekarang DPD PDI Perjuangan Kalteng belum dipanggil, dan rapat dengan DPP PDI Perjuangan pusat, dan hingga saat ini belum ada rekomendasi dari PDI Perjuangan,” ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp. dor

iklan atas

Pos terkait

iklan atas