Pizza Buah Masih Jadi Favorit Pelanggan

  • Whatsapp
Pizza Buah Masih Jadi Favorit Pelanggan
Pizza buah Mas Taufik di Jalan Suprapto, Palangka Raya, Rabu (17/6). TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pizza makanan khas Negeri Italia ini telah cukup dikenal di Indonesia. Bahkan makanan ini berasimilasi dengan cita rasa Indonesia dengan paduan bumbu khas yang ada di nusantara ini.

Di Kota Palangka Raya, dari pantauan Tabengan masih dapat dihitung dengan jari usaha kuliner dari Italia ini. Salah satunya adalah pizza buah Mas Taufik di Jalan Suprapto, Palangka Raya.

Mexy, pengelola dari pizza buah Mas Taufik mengatakan bahwa pizza buah selalu diminati oleh pelanggan. “Pizza buah selalu menjadi menu favorit,” bebernya saat dibincangi Tabengan, Rabu (17/6/2020) lalu.

Dia mengakui yang membuat pizzanya menjadi banyak diminati warga Kota berjuluk Bumi Tambun Bungai ini karena harga dapat dijangkau hingga kalangan menengah ke bawah.

“Untuk sisi harga standar menengah, bisa menengah ke atas menengah dan ke bawah,” imbuhnya. Selain itu rasa sangat cenderung tidak membosankan karena dibuat dari buah-buahan pilihan yang masih segar.

Lebih luar biasanya lagi ujarnya, sekalipun beberapa waktu lalu diberlakukan PSBB dan protokol kesehatan yang cukup ketat karena pandemi Covid-19, hal tersebut tidak menimbulkan dampak yang signifikan bagi usahanya tersebut.

“Biasa di hari normal sebelum ada Corona omzet bersih antara Rp30 juta sampai 40 juta sebulannya. Pada saat pandemi Corona paling antara Rp20 juta sampai 30 juta sebulan,” tandasnya.

Pizza Buah Mas Taufik di Jalan Suprapto ini sudah berdiri sejak 2015 dan telah memiliki cabang di Jalan Yos Sudarso. Apa yang dialami kuliner pizza buah dapat menjadi motivasi bagi usaha kuliner yang lain meksi wabah Corona. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas