Direktur PPs UPR Berikan Bantuan pada Tenaga Medis

  • Whatsapp
Direktur PPs UPR Berikan Bantuan pada Tenaga Medis
Direktur PPs UPR Prof Yetrie Ludang, bertepatan dengan hari Ulang Tahunnya yang ke-57 pada, Rabu (17/6), secara pribadi memberikan bantuan kepada tim medis yang menangani pasien terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Palangka Raya (UPR), Prof Yetrie Ludang, bertepatan dengan hari Ulang Tahunnya yang ke-57 pada, Rabu (17/6), secara pribadi memberikan bantuan kepada tim medis yang menangani pasien terpapar Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Palangka Raya.

Bantuan diberikan melalui pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diterima langsung secara simbolis oleh Sekretaris IDI Kalteng, Tagor Sibarani. Bantuan yang diberikan diantaranya buah-buahan hingga minuman bersuplemen.

Diwawancarai oleh Tabengan usai penyerahan bantuan, Yetrie mengatakan bahwa pada hari spesial baginya tersebut, dirinya ingin memberikan hal yang berguna dan bermakna bagi orang lain. Terlepas dari nilainya, bantuan tersebut diharapkan dapat memiliki manfaat bagi yang membutuhkan ditengah pandemi COVID-19 saat ini.

“Pada hari yang berbahagia dan penuh sukacita ini, saya pribadi ingin memberikan nilai makna dan hal yang berguna bagi orang lain. Meskipun nilainya tidak berlebihan atau seadanya, saya harap ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekretaris IDI Tagor Sibarani menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Direktur PPs UPR tersebut. Dirinya menuturkan bahwa bantuan yang diberikan dirasakan sangat berarti bagi para petugas medis sebagai garis terdepan penanganan COVID-19 di Kalteng.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh ibu Prof Yetrie Ludang kepada kami selaku tenaga medis. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua dan kami sangat mengapresiasi bantuan ini,” tukasnya. bob

Pos terkait