Satu PDP Asal Lamandau Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Satu PDP Asal Lamandau Meninggal Dunia
iklan atas
PANGKALAN BUN/tabengan.com- Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, berinisial S (42) asal Kabupaten Lamandau meninggal dunia, Sabtu (13/6/2020).
Direktur RSSI Pangkalan Bun dr Fahruddin mengatakan, pasien S meninggal sekitar pukul 08.00 WIB dan akan dimakamkan di daerah asalnya. Almarhum menderita penyakit penyerta, kanker.
“Pasien tersebut dirawat dalam ruangan isolasi sekitar satu minggu, dan yang menyebabkan pasien itu meninggal dunia karena ada penyakit komorbidnya. Pasien tersebut sebelumnya telah menjalani pemeriksaan swab. Berdasarkan hasil swab pertama hasilnya negatif, dan kami masih menunggu hasil swab sampel yang kedua.  Sebelum hasil kedua turun, namun Allah berkehendak lain,” ujar Fahruddin.
Dijelaskan Fachrudin, pasien tersebut meninggal dunia belum tentu akibat virus Corona, karena masih menunggu hasil swab sampel yang kedua.
“Karena hasil swab yang kedua belum turun. Nanti kita lihat saja, hasil swab yang keduanya apakah benar pasien meninggal akibar Covid-19 atau dari penyekit penyerta,” ungkap Fachrudin. c-uli
iklan atas

Pos terkait

iklan atas